Menu Navigasi

Featured Image

SEMARAK KEMERIAHAN HARI KE-3 PERAYAAN HUT SMA N 1 AJIBARANG YANG KE-40

Berita Terbaru,Prestas,Prestasi
dipublish pada 29 Feb 2024


Ajibarang, Rabu (28/2/24) Dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negri 1 Ajibarang (SMANA) yang ke-40, di hari ke-3 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Sebelum memulai kegiatan, seperti biasa para siswa-siswi kelas X, XI, dan XII dikumpulkan di lapangan dalam untuk mengikuti apel pagi dan mendengarkan beberapa pengumuman dari guru dan panitia. Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan penampilan bakat dari para kandidat calon putra putri SMANA kelas X dan XI di panggung SMANAFEIER. Setelah penampilan bakat calon putra putri SMANA langsung dilanjutkan dengan perlombaan akustik yang disambut antusias para siswa-siswi, guru, serta karyawan yang menonton di depan panggung lapangan dalam.

Kemeriahan acara di hari ke-3 semakin meriah karena didukung cuaca yang sangat cerah secerah wajah dan harapan siswa-siswi SMANA. Selain perlombaan akustik yang di laksanakan di panggung lapangan dalam, ada juga kegiatan DORELA yang dilakukan di GOR SATRIA SMANA yang diikuti oleh kelas XI dan XII yang sudah berusia 17 tahun. Banyak siswa-siswi yang turut berpartisipasi dalam kegiatan DORELA kali ini.

Chacha, salah satu siswi SMA N 1 Ajibarang mengatakan kegiatan perlombaan akustik hari ini sangat seru, suara pesertanya bagus-bagus walaupun dengan waktu latihan yang sangat meped tapi mereka mampu menampilkan performa terbaik untuk memeriahkan HUT SMANA kali ini. Tidak hanya siswa-siswi yang mengapresiasi penampilan para peserta perlombaan akustik, para juri dan guru-guru juga turut mengapresiasi penampilan mereka. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini dapat meningkatkan bakat dan minat siswa-siswi SMA N 1 Ajibarang agar bisa lebih berkembang kedepannya.

 

Rofi Eka Setiowati (Jurnalis SMANA)

Share:

Discussion

There are no comments yet.
Markdown cheatsheet.