Menu Navigasi

Featured Image

Perpustakaan SMAN 1 Ajibarang Kembali Mengukir Prestasi Di Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Berita Terbaru,Prestasi
dipublish pada 26 Mei 2023

Prestasi membanggakan kembali diukir SMA Negeri 1 Ajibarang. Pada hari Rabu, 24 Mei 2023 bertempat di Aula lantai IV Gedung Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, SMA Negeri 1 Ajibarang dinobatkan menjadi Juara 1 Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2023. Kepala SMAN 1 Ajibarang Bapak Saidan, S.Pd didampingi Ibu Panca Bayu Kunhartati, S.Pd selaku Kepala Perpustakaan SMAN 1 Ajibarang menerima piala,piagam dan sertifikat penghargaan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Adapun 6 besar terbaik Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 yaitu : Juara 1 SMA Negeri 1 Ajibarang, Juara 2 MAN Temanggung, Juara 3 SMA Negeri 1 Blora, Juara 4 SMA Negeri 1 Banjarnegara, Juara 5 SMK Negeri 1 Puring, dan Juara 6 SMA Muhammadiyah Wonosobo.

Kepala SMA Negeri 1 Ajibarang, Bapak Saidan, S.Pd menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Perpustakaan SMAN 1 Ajibarang, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan kerjasama semua pihak. Prestasi ini bukti kerja keras dan semangat tim yang solid.

Semoga dengan prestasi yang telah diperoleh menjadi acuan Perpustakaan SMAN 1 Ajibarang lebih maju dengan program programnya yang luar biasa.

Share:

Discussion

There are no comments yet.
Markdown cheatsheet.