Menu Navigasi

Featured Image

MEMASUKI TAHAP AKHIR, CALON PUTRA PUTRI SMANA LAKUKAN FASHION SHOW

ADIWIYATA
dipublish pada 29 Feb 2024

Ajibarang, Kamis (29/02/2024) - Di pagi hari yang cerah suasana di lapangan dalam SMA Negeri 1 Ajibarang (SMANA) begitu meriah. Terlihat para calon Putra-Putri SMANA 2024 dengan pakaian seragam yang dikenakan di SMANA mulai dari seragam OSIS, seragam batik identitas, dan seragam pramuka. Mereka bersiap untuk melangkah di babak final Pemilihan Putra-Putri SMANA 2024. Ada tiga pasangan calon yang lolos babak final dan nantinya hanya akan dipilih satu Putra dan Putri SMANA 2024. 

Pagi itu para finalis telah mempersiapkan diri dengan baik. Sebelumnya mereka telah melalui serangkaian tahapan seleksi yang meliputi: seleksi tes tertulis, wawancara, public speaking, penampilan minat dan bakat serta fashion show. Kebetulan, hari itu calon putra putri SMANA tinggal menampilkan fashion show sebagai tahap terakhir pemilihan putra putri SMANA. Mereka berlenggang di atas panggung dengan berbusana seragam sekolah. Mereka tampak antusias dan sangat percaya diri. Tujuan mengenakan seragam ini untuk mengetahui bahwa mereka adalah siswa siswi SMA Negeri 1 Ajibarang.

Setelah merampungkan acara fashion show, calon putra putri SMANA tersebut melakukan sesi pemotretan. Mereka menaiki panggung satu persatu untuk melakukan pemotretan dan melakukan pose secara bergantian. Pose mereka pun sangat memukau sehingga membuat seluruh penonton bertepuk tangan yang membuat suasana semakin ramai dan seru. Juri sangat mengapresiasi penampilan dari 3 Putra dan 3 Putri SMANA.

 

Zayla Cahya M. (Jurnalis SMANA)

Share:

Discussion

There are no comments yet.
Markdown cheatsheet.