Menu Navigasi

Featured Image

LOMBA FLASHMOB MEMERIAHKAN SMANAFEIRE

Berita Terbaru,Galery,Prestas,Prestasi
dipublish pada 28 Feb 2024

Ajibarang, selasa (27/2) – Dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negeri 1 Ajibarang yang bertajuk, SMA Negeri 1 Ajibarang mengadakan omba Flashmob yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi dari semua angkatan. Apa itu Flashmob ? Flashmob adalah sebuah acara yang dimana sekelompok orang bekerjasama untuk menghibur dengan sebuah pertunjukan yang ditampilkan secara tiba-tiba.

Lomba Flashmob ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Ajibarang. Lomba Flashmob bertempat di lapangan dalam dan dilaksanakan dua hari pada tanggal 26-27 Februari 2024. Pada hari pertama tanggal 27 Februari lomba flashmob dimulai pada pukul 12.30-15.00 WIB. Pada hari kedua tanggal 27 Februari dimulai pada pukul 10.00-15.00 WIB. Semua kelas antusias untuk mengikuti lomba ini. Dengan adanya lomba flashmob, perayaan HUT ke-40 SMA Negeri 1 Ajibarang menjadi lebih meriah. Banyak penampilan yang mampu memukau penonton yang ada. Banyak pula bakat terpendam yang mulai tergali dengan adanya lomba flashmob ini.

Aura, salah satu siswi SMA Negeri 1 Ajibarang mengatakan dalam melaksanakan latihan, kendala yang mereka alami adalah ketidaklengkapan anggota yang hadir untuk latihan. Setiap latihan kekurangan anggota sangat menghambat mereka dalam mematangkan koreografi dan gerakannya. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa siswa yang masih ada kegiatan yang lain terlebih dahulu. Selain itu ada pula yang masih malu-malu dalam melakukan gerakan.

Para penampil dinilai oleh Guru dan alumni yang mumpuni untuk menilai lomba flashmob. Juri sangat mengapresiasi siswa laki laki yang mengikuti lomba flashmob, karena banyak siswa laki-laki yang tidak mau tampil didepan umum apalagi menari dengan kostumnya. Diharapkan dengan terselenggaranya lomba ini dapat meningkatkan minat, bakat, dan kreativitas siswa siswi SMA Negeri 1 Ajibarang.

 

Faradila Anajmi Zahra (Jurnalis SMANA)

Share:

Discussion

There are no comments yet.
Markdown cheatsheet.